Minggu, 24 November 2013

Logo 100 Tahun Disematkan untuk Produk Dodge Ultah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dodge akan menghadirkan edisi khusus ulangtahun ke-100 yakni Dodge Challenger Berbasis 2014 Dodge Challenger varian SXT Plus dan R/T Plus.
Tim Kuniskis, President dan CEO Dodge Brand, Minggu (24/11/2013) mengatakan, seperti Dodge Charger, Dodge Challenger 100th Anniversary Edition dilengkapi dengan velg 20x8 palang-lima dengan warna Granite Crystal dan pada grill depan terdapat logo “Challenger”.
Untuk memberikan kontras warna yang sempurna, terdapat pilihan warna Pitch Black, Bright White, Billet Silver, Granite Crystal, Ivory Tri-Coat, Phantom Black Tri-Coat, Header Orange dan warna eksklusif High Octane Red pearl coat paint. Terdapat pula emblem “Dodge Est. 1914” pada fender depan dan logo “100” pada dop roda.

Detil pada kursi, center armrest dan pintu terberbalut Nappa leather dengan pilihan warna merah All-new Molten Red atau hitam Foundry Black. Lingkar kemudi dilapisi kulit yang telah dijahit dengan sempurna dan memberikan tampilan premium. Kombinasi warna yang sempurna untuk memberikan penampilan tangguh dan mewah.
Terdapat logo “Dodge Est. 1914” pada jok pengemudi dan penumpang depan dan terdapat logo anniversary pada karpet mobil. Selain itu instrumen cluster memiliki warna hitam dengan jarum berwarna putih dan logo “100”.
Sistem audio Pada sistem Uconnect terdapat logo khusus 100th Anniversary Edition dengan aksen industrial dan audio sistem dihadirkan dari Boston Acoustics dengan amplifier 368-watt dengan 7-speaker. Detil lainnya terdapat Mopar “Challenger” sill plate dan pedal gas.
Performa dan nama Challenger merupakan suatu kesatuan. Dodge Challenger 100th Anniversary Edition berbasis 2014 Dodge Challenger SXT Plus dilengkapi mesin 3.6-liter Pentastar V-6 dengan tenaga maksimal 305 horsepower dengan pilihan transmisi 6-speed manual atau 5-speed automatic.
Mobil mengusung mesin 5.7-liter V8 HEMI yang menghasilkan tenaga 375 horsepower. Seluruh varian 2014 Dodge Challenger 100th Anniversary Edition telah dilengkapi dengan sport mode, suspensi performance-tuned dan lingkar kemudi palang-tiga sport.
Seluruh 2014 Dodge Challenger 100th Anniversary Edition dilengkapi dengan kunci yang terdapat logo 100th Anniversary Edition pada bagian belakang, buku ‘100 Years of Dodge Heritage’ dan owners kit khusus.
“Kedepannya, kita akan terus melihat brand Dodge memproduksi mobil-mobil berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan para konsumen, baik dari segi performa, teknologi, kenyamanan serta fungsi,” kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global. (Eko Sutriyanto)
http://id.berita.yahoo.com/logo-100-tahun-disematkan-untuk-produk-dodge-ultah-184758929.html

0 komentar:

Posting Komentar