Minggu, 24 November 2013

Senin Ini Rahmad Darmawan Umumkan Pemain yang akan Dibawa ke SEA Games

Senin Ini Rahmad Darmawan Umumkan Pemain yang akan Dibawa ke SEA Games


TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan, akan mengumumkan 20 pemain yang dibawanya ke SEA Games XXVII yang akan digelar di Myanmar, Desember 2013 mendatang. Rencananya pengumuman pemain dilakukan pada Senin (25/11/2013).
Turnamen mini PSSI yang berlangsung mulai 21 sampai 24 November menjadi sarana terakhir bagi RD untuk memilih 20 pemain dari 26 pemain yang saat ini membela timnas U-23.
“Jika 23 pemain dibawa ke Myanmar, maka masing-masing posisi diisi dua orang. Namun apabila kuota pemain hanya 20, maka ada pemain utility yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi dua posisi,” ujar RD.
“Nantinya saya akan mengurangi komposisi 1 penjaga gawang, 1 pemain belakang, 2 gelandang, dan 2 penyerang. Pemilihan pemain disesuaikan dengan kebutuhan tim,” ujarnya.
Di dalam menentukan pemain yang akan memperkuat timnas U-23, pelatih Rahmad Darmawan melakukan konsultasi dengan dokter Nanang Tri Wahyudi yang mendapatkan tugas menangani para pemain skuat ‘Garuda Muda’.
“Saya melakukan konsultasi dengan tim medis. Saat ini, ada tiga pemain yang menderita cedera, yakni Yandi Sofyan, Fandry Imbiri, dan Diego Michiels,” katanya.
“Yandi Sofyan dan Diego Michiels bisa dibawa ke SEA Games. Sementara, Fandry masih butuh pemeriksaan lebih lanjut. Karena cedera engkel kanan dia kambuh sewaktu menjalani sesi latihan,” imbuhnya.
http://id.berita.yahoo.com/senin-ini-rahmad-darmawan-umumkan-pemain-yang-akan-172041812--spt.html

0 komentar:

Posting Komentar